Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berikan Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Kantor Konsulat

Berikan Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Kantor Konsulat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Mencegah terjadinya kejahatan personil Polsek Denpasar Timur melaksanakan sambang untuk melakukan pemantauan.

Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aipda I Made Sura Atmaja saat melakukan dan menyambangi kantor konsulat Amerika dijalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Melakukan patroli dikewilayahan dan menyambangi kantor konsulat untuk memberikan rasa aman bagi negara tetangga yang membuka kantor perwakilan di denpasar khususnya wilayah Dentim sembari berdialogis dengan petugas keamanan,” kata Aipda I Made Sura Atmaja, Rabu, 1 Mei 2019, dini hari.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H* bahwa menyambangi kantor konsulat asing yang membuka kantor perwakilan diwilayah Polsek Denpasar Timur sangat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilakukan sambang selain menjaga kekerabatan dengan petugas keamanan kantor konsulat tentunya akan membawa dampak yang sangat luas bagi hubungan baik kedua Negara dengan kondusifnya situasi areal kantor konsulat,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …