Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Kegiatan Warga Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Nyaman

Pantau Kegiatan Warga Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Nyaman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Melakukan pemantauan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang sedang melakukan kegiatan diberikan personil Polsek Denpasar Timur.

Disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Sudarsana saat hadir dijalan bakung Denpasar Timur.

“Datnag kekantor desa dengan adanya kegiatan pepisahan mahasiswa yang melaksanakan kuliah kerja nyata (kkn) diwilayah desa kesiman kertalangu dan dilakukan pemantauan guna menjaga situasi kamtibmas dalam kegiatan tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu I Gede Sudarsana, Selasa, 30 April 2019, kemarin

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Rabu, 1 Mei 2019, bahwa melakukan pemantauan masyarakat yang tengah melakukan suatu kegiatan dilakukan personil polsek Dentim untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Diharapkan dengan dilakukannya pemantauan, masyarakat yang tengah melakukan kegiatan merasakan aman serta nyaman dan situasi kamtibmas tetap terjaga serta kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …