Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pawas Tekankan Pelayanan Humanis Saat Pimpin Apel Sebelum Razia Polsek Denbar Polresta Denpasar

Pawas Tekankan Pelayanan Humanis Saat Pimpin Apel Sebelum Razia Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Sebanyak 10 personil Polsek Denpasar Barat melaksanakan apel yang dipimpin Pawas sebelum pelaksanaan tugas dalan bebtuk razia (K2YD), bertempat di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, kota Denpasar.

Hal itu diungkapkan oleh Pawas ( perwira pengawas), Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Nyoman Sudarsa, S.H., Senin, (18/03/19), jam 01.00 Wita.

Sudarsa beri pengarahan kepada anggota yang ikut melaksanakan tugas dalam bentuk razia, bertempat di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, kota Denpasar, mengajak anggota untuk selalu kedepankan tampang humanis, berikan senyum dan sapa kepada Masyarakat sebelum melakukan pemeriksaan.

“Kami selalu laksanakan apel, sebelum laksanakan tugas, guna menyampaikan arahan dan pembagian tugas kepada anggota, supaya dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Sudarsa.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan personil Polsek Denbar selalu melaksanakan apel sebelum pelaksanaan tugas, untuk memberikan arahan dan pembagian tugas.

“Pawas memberikan arahan, yang kali ini diikuti oleh 10 personil untuk memberikan penekanan dan SOP pelaksanaan tugas razia K2YD, guna antisipasi timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …