Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Keamanan Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Sidang Pleno

Menjaga Keamanan Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Sidang Pleno

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjaga keamanan dengan memberikan pengamanan kegiatan yang tengah dilakukan oleh masyarakat dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas keurahan kesiman Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Made Sukri Padmawati saat melakukan pengamanan kegiatan dijalan wr supratman Denpasar Timur.

“Bersama babinsa, petugas satpol Pp dan perangkat kelurahan tengah melakukan pemantauan kegiatan sidang pleno yang diselenggarakan dikantor kecamatan Denpasar timur untuk memberikan rasa aman bagi pelaksana kegiatan,” kata Aiptu Made Sukri Padmawati, Kamis, 2 Mei 2019, pukul 08.20 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa personil polsek Dentim hadir melakukan pemantauan dan pengamanan agar kegiatan nantinya dapat berjalan dengan baik sehingga situasi tetap kondusif.

“Diharapkan dengan kehadiran personil polsek Dentim dalam kegiatan dapat memberikan rasa aman nyaman dan tenang bagi pelaksana kegiatan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …