Senin , September 23 2024
Home / Bali / Wujud Kebersamaan Bhabin Dangri Kauh Polsek Dentim Polresta Denpasar Datangi Kantor Desa

Wujud Kebersamaan Bhabin Dangri Kauh Polsek Dentim Polresta Denpasar Datangi Kantor Desa

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Datang kewilayah desa dengan adanya suatu kegiatan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas diwilayah desa dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa dangri kauh polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Lanang Oka Supartha saat datang ke balai banjar sadmerta dijalan veteran Denpasar Timur.

“Bersama camat denut dan perbekel dangri kauh menghadiri undangan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tingkat Tk dalam rangka Hardiknas yang dilakukan oleh para siswa guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan ondusif,” kata Aiptu I Gusti Lanang Oka Supartha, Kamis, 2 Mei 2019, pukul 10.09 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa melakukan dialogis dengan perangkat desa dan melakukan pemantauan kegiatan yang dilakukan untuk menjalin kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat didesa binaan.

“Dengan hubungan serta kerja sama yang baik maka akan tercipta suasana harmonis antara bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada warga didesa binaan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …