Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pelayanan Bidang Keamanan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Pelantikan

Pelayanan Bidang Keamanan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Pelantikan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat-Pelayangan dibidang keamanan di tingkat desa dilakukan oleh anggota Bhabin desa setempat.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Parwata, Minggu, (17/03/19), jam 15.30 Wita

Parwata bersama pecalang pantau kegiatan Pelantikan Bendesa Pakraman Pohgading dari Nyoman Sudana, SE kepada A. A. Ngurah Ketut Suparta, SE. MM., bertempat di Wantilan Pohgading, Jln. Kerta Negara, Denpasar Utara, kota Denpasar, oleh Majelis Alit Kota Denpasar Ida Dewa Mayun.

“Kami lakukan pemantauan kegiatan masyarakat, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman,” kata Parwata.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (18/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabin Polsek Denbar pantau kegiatan pelantikan.

“Pemantauan dilakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dengan melibatkan banyak orang di desa binaannya,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …