Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Keamanan Depan Monumen, Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengawasan.

Jaga Keamanan Depan Monumen, Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengawasan.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Untuk memastikan situasi keamanan hiburan malam dikawasan jalan legian ground zero personil sabahara Polsek Kuta lakukan pengawasan depan monumen tragedi kemanusiaan bom bali 1.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu Made Bagia bersama personil lainya saat melakukan pemantauan dan pengawasan depan munumen wisatawan yang mengarah tempat hiburan malam,kamis dini hari (02/05/19) jam 01.09.wita.

“Hal tersebut sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal untuk mengantisipasi gangguan keamanan seperti copet,dan jambret ” kata Aiptu Made Bagia.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan.

” Kami sudah protapkan setiap pengamanan ditempat hiburan malam untuk bersenergi dengan keamanan yang lain,agar setiap permasalahan bisa diatasi dengan baik,” kata Akp T.Ricki Fadlianshah,S.I.K (kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …