Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pelayanan Bidang Keamanan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Simakrama

Pelayanan Bidang Keamanan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Simakrama

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Pelayanan dibidang keamanan di desa, dilakukan, anggota Bhabin Polsek Denbar desa setempat, untuk menjamin lingkungan yang nyaman dan aman.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), desa dauh puri kaja, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudiasa, Minggu, (17/03/19), Jam 07.00. wita.

Sudiasa gabung dengan anghota Polsek Denbar lainnya pantau kegiatan simakrama dari caleg DPRD kota Denpasar, partai PDIP, I Ketut Suteja Kumara, didampimgi team suksesnya, bertempat di balai banjar wangaya kaja, Jln. Kartini No. 172.A Denpasar Utara, kota Denpasar.

“Kami lakukan pemantauan, agar seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan kancar tertib dan aman,” kata Sudiasa.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (18/03/19), seraya mengatakan, Anggota Bhabin ada untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Anggota Bhabin pantau kegiatan sima krama, agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung lancar dan aman, situasi tetap kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …