Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Kindusifitas Wilayah Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Simakrama

Jaga Kindusifitas Wilayah Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Simakrama

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Beri rasa aman dan nyaman, anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), pantau kegiatan simakrama dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Bali.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas (Bhabin), desa dauh puri kelod yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Marna, Minggu, (17/03/19), jam 06.00 Wita.

Marna bantu pengaturan lalu lintas, penyebrangan dan pemantauan kegiatan simakrama dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Bali, yang didahului dengan
senam bersama, bertempat di rumah Hj. Saodah, dusun batu bintang, desa dauh Puri kelod, Jln. Halmahera No 15, Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami lakukan pemantauan, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dengan melibatkan banyak orang, agar kegiatan dapat berjalan dengan kancar dan tertib,” kata Marna.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (18/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabin pantau kegiatan simakrama.

“Anggota Bhabin Polsek Denbar, selalu ada di desa binaannya pantau situasi dan pantau.kegiatan masyarakat terutama yang melibatkan banyak orang, sehingga situasi tetap kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …