Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Laksanakan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pam Internal Gereja

Laksanakan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pam Internal Gereja

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Untuk meningkatkan keamanan wilayah, bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pengamanan giat masyarakat yang ada di desa binaan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat desa binaan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Aiptu I Wayan Kisid Arianta saat melaksanakan pengamanan ibadah misa minggu di Gereja Katolik Santo Silvester, Kuta Selatan (17/03/19) pukul 09.15 wita.

Dikatakan Aiptu Kisid, “Disela – sela pelaksanaan pengamanan, bhabinkamtibmas melaksanakan dialogis untuk meningkatkan sinergitas dengan pengaman internal dalam menjaga keamanan wilayah sehingga desa binaan selalu kondusif.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (18/03/19) bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pengamanan dan dialogis untuk mengajak seluruh komponen masyarakat ikut dalam menjaga keamanan desa binaan.

“Pelaksanaan sambang dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan keamanan secara bersama. Sehingga bisa terciptanya lingkungan yang kondusif.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …