Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Keamanan Padal Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Situasi Masjid Darusalam

Jaga Keamanan Padal Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Situasi Masjid Darusalam

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Terpeliharanya keamanan dan ketertiban, sangat tergantung dengan peran dan kesiapan Anggota Kepolisian dilapangan.

Seperti yang dilakukan oleh panit satu Intelkam Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, selaku Padal (perwira oengendali) Ipda Bambang Setyanto, S.H., Jumat, (15/03/19), Jam 01.00 Wita.

Bambang bersama anggota pantau situasi di Masjid Darusalam, Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, kota Denpasar, sialogis dengan warga yang masih berada di Masjid dialogis sampaikan pesan kamtibmas.

“Kami lakukan pemantauan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, mengingat Masjid masih bermasalah antara sesama jemaah, ciptakan situasi aman dan situasi kondusif,” kata Bambang.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan padal pantau situasi di Masjid Darusalam.

“Kami selalu tekankan kepada para Pawas maupun Padal untuk selalu memantau situasi, tempat-tempat yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas, agar situasi tetap kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …