Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sinergitas TNI Polri Bhabin Ubung Kerja Bakti BersamaPolsek Denbar Polresta Denpasar

Sinergitas TNI Polri Bhabin Ubung Kerja Bakti BersamaPolsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), gabung TNI dan perangkat desa serta siswa SMK PGRI V melaksanakan kerja bakti bersama, wujud kerja sama TNI, Polri dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Desa Ubung Kaja, Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Parwata, Jumat, (15/03/19), Pagi.

Parwata gabung TNI (Pendam IX Udayana) dan perangkat desa Ubung Kaja serta siswa SMK PGRI V melaksanakan kerja bakti membersikan areal Subak Pakel 2 Br. Batu mekaem, desa ubung kaja, Denoasar Utara, kota Denpasar.

Kami selalu ikut melaksanakan kegiatan di desa binaan bergabung dengan TNI dan perangkat desa sebagai bentuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas di desa,” kata Parwata.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Bhabin, gabung TNT dan perangkat desa melaksanakan kerja bakti bersama.

“Kebersamaan dengan perangkat Desa dan TNI, dalam bentuk kerja bakti sudah biasa dilakukan oleh anggota Bhabin setempat,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …