Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Satuan Sabhara jalin sinergitas atensi keamanan pengunjung barong dance Uma Dewi

Satuan Sabhara jalin sinergitas atensi keamanan pengunjung barong dance Uma Dewi

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Melaksanakan tugas pengamanan dan menjalin sinergitas dengan semua pihak menjadi upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan oleh Aiptu Agung Udayana, anggota unit patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar di areal parkir Barong Dance Uma dewi jalan Waribang Denpasar Timur, pada siang hari ini, Minggu. 28 April 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Agung menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan di Barong Dance Uma dewi merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang datang berkunjung.

Kegiatan pengamanan bertujuan untuk menjaga keamanan pengunjung serta mengantisipasi terjadinya kemacetan diseputaran jalan waribang”, imbuh Aiptu Agung Udayana bersama pecalang desa adat Kesiman.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil unit Patroli Sabhara dibarong dance uma dewi merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan keamanan.

Dengan dilaksankanya pengamanan diseputaran lokasi kegiatan diharapkan dapat menjaga kondusifitas keamanan wilayah”, jelas AKP I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …