Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jamin Keamanan Perbankkan, Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Cek Box ATM

Jamin Keamanan Perbankkan, Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Cek Box ATM

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Mencegah kejahatan perbankkan personil polsek kutsel selalu melaksanakan patroli pada seluruh ATM ( Anjungan Tunai Mandiri ) yang ada di wilayah kutsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Sabhara Polsek Kutsel Aiptu I Made Ariyasa saat melaksanakan patroli bersama rekan lainnya pada box ATM yang ada di Nirmala Supermarket, Ungasan, Kuta Selatan (17/03/19) jam 04.05 wita.

Dikatakan Aiptu Ariyasa, “Mengecek secara langsung, kondisi dan situasi di sekitar mesin atm. Memastikan bahwa mesin atm dalam keadaan aman, tidak adanya alat skimming, kamera intai, stiker palsu, slot pengganjal pada kartu atm.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza. S.I.K., M.Si., M.I.K. (18/03/19) melaksanakan patroli dan langsung melaksanakan pengecekan mesin atm sebagai langkah mencegah terjadinya kejahatan perbankkan.

“Dengan dilakukan kontrol langsung pada mesin atm, diahrapkan masyarakat pengguna atm tidak lagi merasa khawatir akan keamanannya.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …