Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tingkatkan Keamanan Perbankkan, Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli

Tingkatkan Keamanan Perbankkan, Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Untuk mencegah kejahatan perbankkan, personil sabhara polsek kutsel polresta denpasar selalu melaksanakan patroli pada seluruh ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan kantor perbankkan yang ada di wilayah kutsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Sabhara Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Nuada saat dikonfirmasi di mako polsek kuta selatan, nusa dua.

Sebagai jaminan keamanan perbankkan, personil sabhara polsek kutsel menggiatkan pelaksanaan patroli ke box atm yang ada di nirmala supermarket, ungasan, kuta selatan pukul 03.20 wita (17/03/19).

Dikatakan Aiptu Nuada, “Patroli selalu dilaksanakan secara rutin dan pada jam – jam rawan terjadinya tindak kejahatan sebagai langkah pencegahan terjadinya tindak pidana.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (18/03/19) salah satu langkah untuk mengamankan wilayah adalah personil sabhara polsek kutsel giat melaksanakan patroli.

“Patroli selalu dilaksanakan secara rutin, namun waktunya selalu berubah – ubah. Untuk mengamankan wilayah, patroli pada dini hari sangat efektif dilaksanakan.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …