Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pengawasan Pasar Malam Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menyapa Masyarakat

Pengawasan Pasar Malam Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menyapa Masyarakat

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, patroli malam rutin dlakukan untuk mengantisipasi pelaku dan tindakan kejahatan sehingga situasi tetap terjaga dan kondusif

Personil patroli Sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Suarjana saat bersama personil lainnya melaksanakan pemantauan, pengawasan dan pengecekan tempat perbelanjaan dijalan kamboja Denpasar Timur.

“Patroli rutin dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya dengan sasaran suatu tempat perbelanjaan seperti pasar mala soka kereneng sembari menyapa pada masyarakat yang tengah menunggu keluarganya berbelanja untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman,” kata Aiptu I Mde Suarjana, Selasa (13/03/19) kemarin.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Rabu (13/03/19) bahwa mewaspadai tempat – tempat yang bisa mengundang pelaku kejahatan sangat penting dan harus dilakukan pengecekan secara rutin guna menghindari hal – hal yang menyebabkan terjadinya kriminalitas.

“Menjaga, mengawasi dan mengecek tempat – tempat yang rawan terjadinya kriminalitas adalah untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan agar situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …