Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Laksanakan Koordinasi, Kanit Binmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Optimalkan Peran Di Tengah Masyarakat

Laksanakan Koordinasi, Kanit Binmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Optimalkan Peran Di Tengah Masyarakat

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Melakukan persiapan saat akan adanya suatu kegiatan didesa dilakukan bhabinkamtibmas dengan berkoordinasi berdialogis bersama para tokoh masyarakat Jimbaran Polsek Kuta Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Iptu I Wayan Sudirta saat bersama para bhabin melakukan Koordinasi dialogis dengan tokoh masyarakat Jimbaran sebelum kegiatan Binmaspol serta membahas masalah perkembangan situasi kamtiobmas di wilayah masing – masing.

“selalu melakukan persiapan sebelum melaksanakan kegitana pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada obyek dan subyek yang diamankan,” kata I Wayan Sudirta, Sabtu(16/03/19) pukul 09.45 wita selesai pelaksanaan apel pagi.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., bahwa melakukan dialogis dan koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar adanya suatu persiapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dengan adanya dialogis dan koordinasi yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …