Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Bersama Linmas, Unit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Amankn Areal BRW

Bersama Linmas, Unit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Amankn Areal BRW

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan kegiatan pengamanan Rutin di Areal BRW Desa Kutuh Kuta Selatan Badung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Personil Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Nyoman Oka Sudarsana, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat bersama Linmas Desa Kutuh melaksanakan patroli wilayah di Pos 5 satpam. Sabtu(16/03/19) jam 06.35 wita

Sebelum pelaksanaan kegiatan kami sebagai petugas keamanan selalu melalukan koordinasi dengan satuan samping sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar, sebutnya.

Guna memperlancar jalanya kegiatan di samping itu juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Hal Senada yg di sampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., mengatakan keberadaan polri di tengah tengah masyarakat sangat di butuhkan terutama kegiatan politik serta mengundang masyarakat banyak guna meberikan rasa aman dan nyaman, Ucap AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …