Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Atensi Truck Mogok, Personil Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan

Atensi Truck Mogok, Personil Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Kepadatan arus lalu lintas bisa disebabkan beberapa faktor, misalnya seperti adanya kecelakaan lalu lintas ataupun adanya kendaraan yang mengalami mogok.

Hal tersebut diungkapkan Aiptu I Gusti Ngurah Suprapto selaku anggota lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) saat melakukan pengaturan di jalan goa gong, jimbaran bersama rekan lainnya (27/04/19) jam 15.00 wita.

“Pengaturan dilakukan untuk mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan. Pengaturan dilakukan dengan buka tutup arus. Dan dengan segera berkoordinasi dengan bengkel – bengkel yang memiliki alat derek untuk bisa memindahkan truck yg mogok ke kantong – kantong parkir.” ucap Aiptu Suprapto

Hal senada diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Akp Doddy Monza, S.I.K. M.Si. M.I.K. (28/04/19) bahwa dengan memaksimalkan kehadiran anggota dilapangan wujud tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jalan demi kenyamanan masyarakat dalam berlalulintas.

Dengan kehadiran anggota dilapangan diharapkan masyarakat pengguna jalan mau mengikuti aturan dan tertib dalam berlalulintas sehingga kemacetan dapat dihindarkan ,”ucap Akp Doddy Monza, S.I.K. M.Si. M.I.K(KS33)ng

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …