Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Patroli Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pecalang

Patroli Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pecalang

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk meningkatkan keamanan, personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis dengan pecalang yang sedang melaksanakan penjagaan di kawasan wisata.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Polsek Kutsel Aiptu Ida Nyoman Getar saat berdialog dengan pecalang di Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan (27/04/19) jam 16.00 wita.

Dikatakan Aiptu Getar, “Selain melaksanakan pengamanan, bhabin juga melaksanakan dialogis dan memberikan pesan – pesan kamtibmas pada pecalang. Untuk tetap menghimbau kepada wisatawan agar berhati – hati saat berenang mengingat gelombang ombak yg masih tinggi dan menaruh barang bawaannya di tempat yang aman.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (28/04/19) bhabinkamtibmas polsek kutsel selalu aktif terjun kelapangan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Selayaknya bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan dialogis dengan perangkat desa binaan, agar permasalahan – permasalahan awal segera bisa ditindak lanjuti dengan baik.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …