Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Dampingi Kegiatan Rapat Pleno Panit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Keamanan

Dampingi Kegiatan Rapat Pleno Panit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Datang kekewilayahan dan mendampingi kegiatan dilakukan bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur dalam pelaksaan tugasnya.

Hal tersebut dikatakan oleh panit 2 sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Putu Subagia, saat datang dan memantau kegiatan dijalan surabi Denpasar Timur.

“Bersama personil lainnya mendampingi pamenwas Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo, S.H. M.H yang tengah melakukan pengecekan dan memantau logistik pemilu 2019 berupa kotak dan surat suara pilpres dan pileg wilayah kecamatan Dentim yang berada dikantor Ppk Dentim yang saat ini sedang dilaksanakan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara ,” kata Ipda I Putu Subagia, Kamis, 25 April 2019, pukul 10.30 wita

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa bhabinkamtibmas hadir dengan memberikan pendampingan kegitan yang tengah dilaksanakan dikewilayahan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan hadirnya personil polsek Dentim dalam kegiatan akan terjalin kerjasama dengan perangkat suatu instansi yang baik demi lancar dan amannya kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …