Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Menjalin Hubungan Baik Dengan Satpam Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Menjalin Hubungan Baik Dengan Satpam Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjalin komunikasi serta kekerabatan dan keharmonisan untuk memantau situasi dalam suatu kegiatan dilakukan personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aipda I Nyoman Subawa saat melakukan sambang dan dialogis dijalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Dilakukan dialogis dilakukan petugas keamanan kantor konsulat Amerika untuk menjalin kekerabatan serta hubungan baik dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas,” kata Aipda I Nyoman Subawa, Kamis, 25 April 2019, pukul 14.20 wita

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa menjalin kekerabatan dengan petugas keamanan suatu perkantoran melalui dialogis perlu dilakukan oleh personil polsek Dentim saat sedang melakukan pengawasan dan pemantauan serta pengamanan situasi suatu kegiatan.

“Dengan adanya hubungan kekerabatan yang baik diharapkan akan tercipta hubungan baik yang akan mendukung pelaksanaan tugas personil polsek Dentim di kewilayahan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …