Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kunjungi Sekolah, Bhabin Kel Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Kegiatan UNBK SMP

Kunjungi Sekolah, Bhabin Kel Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Kegiatan UNBK SMP

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Benoa Kec. Kuta Selatan, melaksanakan kunjungan / sambang rutin ke sekolah sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas guna jalin komunikasi yang harmonis serta pengawasan siswa yang sedang melaksanakan UNBK.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabin Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, S.H., yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar melakukan sambang ke SMP Negeri 3 Kuta Selatan Badung dalam pengawasan kegiatan UNBK SPM, Selasa, (23/4/19), jam 09.30 wita,

Kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan Guru Pembimbing serta menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, serta, tetap mengingatkan kewaspadaan siswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, apa bila ada permasalahan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun menghubungi Polsek Kuta Selatan.

” Saya dan Sekolah atensi pelaksanaan UNBK SP dan memberikan pesan pesan yang positif masalah keamanan sekolah, dan kami selalu datakan secara tertulis kunjungan ini sebagai bahan laporan ke pimpinan kewilayahan” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., ” Bhabin harus selalu tanggap setiap perkemabangan yang ada di wilayah binaannya dan harus melakukan pemdataan secara tertulis baik berupa kunjungan, kegiatan desa, pendataan penduduk maupun pendataan potensi yang ada di daerahnya” ungkap Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …