Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Truck Membawa Limestone OC, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Agar Arus Lalin Tetap Lancar

Truck Membawa Limestone OC, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Agar Arus Lalin Tetap Lancar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat di jalan raya seperti yang terjadi di depan Kantor Camat Kutsel memberikan tindak pertama saat terjadinya Out Of Control sebuah truck.

Hal tersebut diungkapkan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sandra, saat melaksanakan penanganan Truck yang membawa Limestone mengalami OC (Out Of Control) Jeblos ke dalam got sehingga membuat jalus sedikit tersendat di Depan Kantor Camat Kuta Selatan Badung. Selasa(23/4/19) jam 14.00 wita.

Melakukan tindakan pelayanan meberi bantuan masyarakat yang memiliki musibah dijalan adalah salah satu upaya memberikan perlindungan, menjaga keselamatan warga dari padatnya arus kendaraan yang melintas.

” Jaminan keselamatan Kendaraan, orang dan barang adalah tanggung jawab tugas sebagai pengemban yafungsi pelayanan bagi masyarakat khususnya di jalan raya dengan fasilitas jalan yang memadai.” Tegasn.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., Pengamanan dan perlindungan oleh personil dilapangan adalah bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan keamanan bagi warga dan termasuk angkutan jalan supaya tidak mengganggu arus Lalu Lintas,” Tegas Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …