Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Memberikan Rasa Aman Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pedagang

Memberikan Rasa Aman Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pedagang

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Memberikan rasa aman dengan menyambangi warga selain untuk memantau situasi kamtibmas dikewilayahan adalah untuk menjalin kekerabatan antara personil polsek Denpasar timur dengan masyarakat.

Dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Ngurah Semara saat datang menyambangi warga dijalan rijasa Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan wilayah sembari menyambangi pedagang yang berjualan disekitar areal luar pasar malam loak kereneng untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Aiptu Ngurah Semara, Selasa, 23 April 2019, pukul 08.30 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa dengan melakukan sambang maupun berdialogis bersama masyarakat akan diketahui tentang perkembangan situasi kamtibmas dikewilayahan dan stabilitas kamtibmas di tengah masyarakat.

“Dengan rutin melakukan sambang serta dialogis personil polsek dentim akan benar –benar mengetahui bagaimana perkembangan situasi kamtibmas dikewilayahan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. ( DT33 )

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …