Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Kondusifitas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Jalin Kekerabatan

Menjaga Kondusifitas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Jalin Kekerabatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjaga situasi agar tetap kondusif dikewilayahan dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur dengan melakukan dialogis untuk menjalin kekerabatan.

Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Taram saat melakukan dialogis di jalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Menyambangi anjungan atm bank Bni dan menyapa serta melakukan dialogis dengan petugas keamanan sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Nyoman Taram, Selasa, 23 April 2019, dini hari.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa dengan melakukan pengamanan serta berdialogis dengan petugas keamanan suatu instansi perbankan untuk menjalin kekerabatan dalam upaya menciptakan situasi kondusif diwilayah polsek Dentim.

“Dengan berdialogis diharapkan terjalin kekerabatan personil polsek Dentim dengan petugas keamanan suatu instansi perbankan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …