Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Tempat Perbelanjaan

Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Tempat Perbelanjaan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran tempat perbelanjaan personil Polsek Denpasar Timur melaksanakan sambang untuk melakukan pemantauan.

Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Taram saat melakukan sambang ke tempat perbelanjaan dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.

“Dilakukan sambang ke tempat perbelanjaan plaza renon untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung plaza,” kata Aiptu I Nyoman Taram, Senin, 22 April 2019, kemarin.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Selasa, 23 April 2019, bahwa melakukan sambang ke suatu pertokoan dilakukan personil patroli sabhara untuk melakukan pemantauan dan pengawasan sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan sasaran tempat perbelanjaan.

“Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …