Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Antisipasi Barang Berbahaya Masuk Mall,Sabhara Kuta Polresta Denpasar Bantu Scurity Lakukan Pemeriksaan

Antisipasi Barang Berbahaya Masuk Mall,Sabhara Kuta Polresta Denpasar Bantu Scurity Lakukan Pemeriksaan

Polda Bali- Polresta Denpasar – Polsek Kuta.

Kegiatan pemeriksaan ranmor dan penumpang yang akan masuk Mall atau tempat keramaian, adalah bagian penting untuk deteksidini timbulnya gangguan keamnan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh unit sabhara Polsek Kuta yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Aiptu Suradewata saat membantu scurity melakukan pemeriksaan mobil di pintu masuk besmen,selasa (23/04/19) jam 09.00.wita.

“Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai upaya awal deteksi dini, guna mencegah masuknya orang dan barang yang berbahaya pada area Mall Kuta Beach Walk”, kata Aiptu Suradewata.

Demikian juga pendapat saudara Wiwid sebagai Security Mall, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai antisipasi masuknya barang berbahaya.” Untuk meningkatkan rasa Aman dan Nyaman di kawasan Mall, kami rutin laksanakan kegiatan pemeriksaan Barang, Orang dan Kendaraan”, demikian kata Wiwid yang asal Sumbawa Besar NTB.

Hal senada juga ditekankan oleh bapak Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., dalam setiap mengambil apel, bahwa pentingnya upaya sinergi dengan Instansi lain sebagai bentuk kerja sama yang baik dalam pencegahan dan menciptakan situasi yang Kondusif, ucap Akp T.Ricki Fadlianshah,S.I.K (kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …