Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tingkatkan Kegiatan Rasia,Jajaran Polsek Kuta Polresta Denpasar Sasar Mobil Pribadi.

Tingkatkan Kegiatan Rasia,Jajaran Polsek Kuta Polresta Denpasar Sasar Mobil Pribadi.

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta

Untuk Menutup celah dan kesempatan seseorang melakukan tindak kejahatan personil Polsek Kuta laksanakan rasia dengan sasaran barang berbahaya sajam,handak, Nakoba dan barang berbahaya lainya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kuta dibawah pimpinan (pawas) perwira pengawas Iptu Gusti Ngurah Bagus Widagda,SH dengan melibatkan 12 personil gabungan fungsi lantas, sabhara, Intel,Rerkrim di depan BNI jalan raya legian,senin (22/04/19) jam 23.39.wita.

Adapun sasaran Cipkon adalah mobil pribadi yang patut diduga membawa barang berbahaya seperti handak,sajam,narkoba masuk kewilayah kuta.

“Kami berusaha menutup celah dan kesempatan seseorang membawa barang berbahaya yang bisa mengancam keselamatan warga masyarakat, kami lakukan pemeriksaan secara teliti,” kata pawas.

Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k saat itu ada dilokasi cipkon mengatakan bahwa melaksanakan cipkon seperti ini terus kami lakukan guna menutup celah dan kesempatan barang-berbahaya seperti disebutkan tadi tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah kami.

“Kami printahkan anggota Polsek Kuta untuk setiap hari lakukan rasia dijalan pintu masuk mengarah tempat hiburan malam,dalam upaya lakukan pencegahan,” ucap Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k ( kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …