Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Tingkatkan kegiatan kepolisian, Raimas Satuan Sabhara intensifkan pengamanan gudang penyimpanan logistik surat suara

Tingkatkan kegiatan kepolisian, Raimas Satuan Sabhara intensifkan pengamanan gudang penyimpanan logistik surat suara

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Meningkatkan kegiatan kepolisian dengan mengintensifkan pengamanan gudang penyimpanan logistik surat suara menjadi prioritas dlam kegiatan patroli yang dilakuakan oleh personil Raimas Satuan Sabhara Polresta Denpasar.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan yang dilakukan pada hari ini, Selasa. 23 April 2019 dengan mengatensi tempat penyimpanan logistik surat suara di masing masing kantor kecamatan.

Ditemui di gedung olah raga Kompyang Sujana, Camat Denpasar Barat, Kasubnit Dalmas, Aiptu Sudarma menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan dengan mengatensi setiap tempat penyimpanan logistik surat suara tingkat kecamatan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya intimidasi dan potensi kerawanan yang mengarah terhadap gangguan kamtibmas.

Meningkatkan pengawasan terhadap tempat penyimpanan logistik surat suara bertujuan untuk menjamin kondusifitas keamanan dan meniadakan segala bentuk kerawanan yang mengancam jalanya pelaksanaan pemilu”, ungkap Aiptu Sudarma.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan dengan meningkatkan kegiatan patroli dan pengawasan gudang penyimpanan logistik surat suara di kecamatan merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan yang berdampak terhadap kelancaran pelaksanaan pemilu.

Pengamanan penyimpanan logistik surat suara menjadi prioritas pihak kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi kerawanan dan gangguan keamanan”, jelas AKP I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …