Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Patroli Satuan Sabhara intensifkan pengawasan obyek vital cegah terjadinya gangguan keamanan

Patroli Satuan Sabhara intensifkan pengawasan obyek vital cegah terjadinya gangguan keamanan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menjaga keamanan kantor konsulat perwakilan negara asing menjadi atensi dalam setiap kegiatan patroli guna mencegah terjadinya ancaman teror.

Hal tersebut disampaikan oleh Aipda Suardana, anggota unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar didepan kantor konsulat Amerika, jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, Selasa. 23 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Aip Suardana menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan dengan mengatensi obyek vital, kantor konsulat perwakilan negara asing dan disertai menjalin kerjasama dengan petugas keamanan setempat merupakan wujud keseriusan pihak kepolisian dalam menjamin kondusifitas keamanan wilayah.

Kerjasama dengan semua pihak dalam melaksanakan pengamanan obyek vital merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas”, imbuh Aipda Suardana usai melakukan koordinasi bersama petugas Satpam Konsulat.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan dengan mengatensi kantor konsulat perwakilan negara asing yang berada diwilayah hukum Polresta Denpasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Atenai keamanan kantor konsulat perwakilan negara asing dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan gangguan keamanan”, jelas AKP I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …