Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Amankan Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis

Amankan Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima kepolisian, bhabinkamtibmas polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan patroli di kawasan wisata yang ada di desa binaan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kutsel Aiptu I Wayan Nyendra saat melaksanakan patroli di pantai pandawa, Desa Kutuh, Kuta Selatan (22/04/19) jam 16.00 wita.

Dikatakan Aiptu Nyendra, “Membludaknya wisatawan yang datang, selain melaksanakan patroli, bhabin juga melaksanakan dialogis dan memberikan pesan – pesan kamtibmas pada wisatawan dan menghimbau kepada wisatawan untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan obyek wisata.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (24/04/19) untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di desa binaannya, bhabinkamtibmas secara aktif melaksanakan patroli, sambang dan dialogis di wilayah desa binaannya.

“Patroli dan dialogis dikawasan wisata secara rutin dilaksanakan untuk memastikan bahwa kawasan wisata tetap menjadi tempat yang aman untuk menghabiskan waktu liburan dimana nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …