Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis

Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk mewujudkan pelayanan prima, bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan Aiptu I Wayan Kisid saat laksanakan sambang dan dialogis dengan para sopir yang sedang menunggu tamunya berwisata di uluwatu, pecatu, Kuta Selatan (22/04/19) jam 16.30 wita.

Dikatakan Aiptu Kisid “Bhabin selalu hadir di tengah masyarakat melaksanakan dialog untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (23/04/19) kehadiran bhabinkamtibmas di desa binaannya merupakan upaya terobosan yang terus dilaksanakan untuk mengamankan desa binaan.

“Bhabin selalu aktif baik disetiap kegiatan maupun segala macam permasalahan yang terjadi di wilayah desa binaannya. Dialogis yang dilaksanakan oleh bhabin dapat mendekatkan secara personal, sehingga keamanan desa tetap kondusif. “jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …