Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Awasi Parkiran Café Muaya Jimbaran Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Keamanan Parkir Sepeda Motor

Awasi Parkiran Café Muaya Jimbaran Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Keamanan Parkir Sepeda Motor

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Mencegah terjadinya tindak pidana saat berlangsungnya suatu kegiatan, personil Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan parkiran.

Disampaikan oleh personil Pospol (Pos Polisi) Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Warga melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran diareal parkir Areal Cafe Muaya Jimbaran Kuta Selatan Badung.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan parkir kendaraan pengunjung yang menyantap Makan Malam di Reastourant / Cafe dengan harapan tidak terjadi curanmor, pencurian Helm,” katanya, Minggu(21/4/19) jam 19.35 wita.

Diungkapkan juga oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., Senin(22/4/19)pagi, bahwa saat terlihat adanya peningkatan parkiran sepeda motor, personil Patroli Polsek Kutsel hadir untuk melakukan pemantauan dan pengawasan demi keamanan areal parkir.

“Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman,” AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …