Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pengamanan Kegiatan Syukuran , Bhabin Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Hajatan Politik

Pengamanan Kegiatan Syukuran , Bhabin Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Hajatan Politik

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melaksanakan tugas pengamanan di Desa terkait dengan adanya syukuran dari tokoh partai PDI Perjuangan Desa Kutuh Kuta Selatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Personil Bhabin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Nyendra, saat melakukan pengamanan di syukuran simptisan PDI Perjuangan wilayah Desa Kutuh Jlaan Mundeh yang dihadiri oleh Alit Kalakan, Tama Tenaya dan Loka Astika dan ketua Ranting Desa Kutuh serta simpatisan PDI Perjuanga sekitar 150 orang. Minggu(21/4/19) jam 19.40 wita.

“koordinasi dimanfaatkan oleh bhabin untuk meningkatkan komunikasi dengan warga guna terciptaanya situasi kamtibmas yang kondusif sesuai harapan seluruh masyarkat,” katanya.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., Atensi kegiatan pengamanan merupakan salah satubtugas dan tanggung jawab seorang bhabin.

“kegiatan keagamaan harus selalu dipantau secara serius dan selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat dan tidak bosan bosan jalin kerja sama dalam segala bidang ,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …