Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Amankan Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasad Kolaborasi Dengan Pecalang

Amankan Kawasan Wisata Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasad Kolaborasi Dengan Pecalang

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Pengamanan Wilayah Wisata terutama pantai yang cukup luas memerlukan kolaborasi dengan Pecalang setempat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Getar saat melaksanakan patroli jalan kaki bersama pecalang di pantai melasti ungasan (22/04/19) jam 15.00 wita.

Dikatakan Aiptu Getar, “Patroli jalan kaki bersama
pecalang di pantai, untuk memastikan keamanan kawasan wisata pantai. Dan melaksanakan sambang serta dialog dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (23/04/19) untuk menciptakan keamanan di kawasan wisata bhabin desa bekerja sama dengan elemen masyarakat.

“Patroli bersama dilaksanakan untuk memastikan wilayah setempat berlangsung kondusif. Sehingga nantinya tetap membawa dampak yang positif bagi pariwisata di wilayah tersebut.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …