Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Arus Lalin Di Depan Hotel Rizt Carlton, Unit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Keamanan Obyek Wisata

Pantau Arus Lalin Di Depan Hotel Rizt Carlton, Unit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Keamanan Obyek Wisata

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Unit Lantas Polsek Kutsel dalam menjaga keamanan mayarakat diwujudkan melalui patroli dialogis ditempat – tempat obyek wisata demi kelancaran arus lalu lintas.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., bersama Personil Lantas Aiptu I Ketu Supartika, saat sambangi komplek perhotelan di Hotel Rizt Carlton Nusa Dua Kuta Selatan Bali, Senin(22/4/19) jam 08.15 wita.

“Secara rutin melaksanakan kunjungan ke Perusahaan Pariwisata berdialog dengan management perhotelan di kawasan ITDC dan seputaran dan berikan himbauan sama – sama melakukan pengamanan dilingkungan baik yang berkaitan dengan pariwisata maupun dengan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kutsel AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., membenarkan kegiatan personilnua melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital diwilayah Kutsel obyek vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di Kutsel merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kapolsek Kutsel.

Obyek Vital seperti Perhotelan unit jasa pariwisata lainnya yang menjadi sasaran prioritas Patroli Sabhara Polsek Kutsel, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif, ucapnya (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …