Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Amankan Kegiatan Pengabenan Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Amankan Kegiatan Pengabenan Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Pelaksanaan rangkaian pengabenan dari Desa Adat Bualu yang dilaksanakan dengan menggunakan jalan raya By Pass I Gusti Ngurah Rai untuk dilalui dapat menyebabkan kepadatan arus lalu Lintas.

Hal tersebut diungkapkan Panit II Lantas Polsek Kuta Selatan Ipda Ida Bagus Suardika setelah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di simpang PDAM, Nusa Dua.(22/04/19) siang hari.

Dengan melibatkan 6 (enam) personil lalu lintas yang menempati setiap penggal persimpangan jalan yang akan dilalui.

Dikatakan Ipda Suardika pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan untuk antisipasi adanya kemacetan, mengingat jalur jalan yang dilalui sangat berdekatan dengan Kawasan Pariwisata ITDC.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan Akp Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (23/04/19) setiap kegiatan masyarakat khususnya seperti rangkaian pengabenan yang menggunakan jalan raya, personil kepolisian wajib melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disetiap persimpangan yang akan dilewati.

Sebagai antisipasi penumpukan kendaraan sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan, personil polsek kutsel terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan. Sehingga pelaksanaan rangkaian pengabenan berlangsung aman dan lancar, sedangkan arus lalu lintas lainnya dapat berjalan dengan lancar juga “jelas Akp Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …