Senin , September 23 2024
Home / Bali / Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Panit II Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pimpin Pelaksanaan Ph Pagi

Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Panit II Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pimpin Pelaksanaan Ph Pagi

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur dari tugas pokok, setiap pagi seluruh personil polsek kutsel selalu mengikuti giat ph sesuai dengan protap yang sudah ada sebagai upaya untuk memberikan keamanan dan kelancaran di jalan raya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Panit II Lantas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Ipda Ida Bagus Suardika saat melaksanakan pengaturan di simpang SPBU Unud, Jimbaran, Kutsel, (20/04/19) jam 07.00 wita.

Dikatakan Ipda Suardika “Melaksanakan Ph pagi untuk memberikan jaminan keamanan dan kelancaran arus lalin kepada masyarakat pengguna jalan raya.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. sebagai jaminan kelancaran arus lalin, personil polsek kutsel melaksanakan ph pagi dengan menempati persimpangan jalan.

“Dengan digelarnya personil lantas di persimpangan jalan raya, diharapkan kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …