Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Dengan Humanis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir Dan Antisipasi Kunci Nyantol.

Dengan Humanis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir Dan Antisipasi Kunci Nyantol.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Kegiatan Dialogis yang dilaksanakan personil Quick Respon Sabhara Kuta, sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari minggu (21 /04/2019) sekitar pukul 20.50 wita, personil Quick Respon 3 Sabhara Kuta Beach Walk Aiptu Suradewata, melaksanakan kegiatan dialogis dengan salah satu Juru Parkir di kawasan depan Kuta Beach Walk jalan Pantai Kuta.

Dalam pelaksanaan kegiatan Dialogis personil kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas, serta menghimbau untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif aman. Dan juga mengingatkan untuk mencegah adanya Kunci Nyantol. Hal inilah yang menjadi tujuan kegiatan dialogis, dimana terjalin kemitraan dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Senada pendapat saudara Khotib asal Jember Jatim, sebagai Jukir Kawasan kuta beach walk jalan pantai Kuta, bahwa pihaknya merasa gembira dan siap untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Tingkatkan Dialogis dan Kemitraan dengan Instansi terkait guna terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif, mengingat Kuta masih menjadi daerah tujuan wisata.” Demikian yang selalu menjadi penekanan bapak Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K. (kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …