Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Memberikan Kenyamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Persembahyangan

Memberikan Kenyamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Persembahyangan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Saat adanya suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat personil polsek Denpasar Timur hadir untuk memberikan pelayanan keamanan serta pemantauan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Bripka I I Gusti A Nyoman Swastika, pada hari Mingu tanggal 14 April 2019, pukul 10.10 wita, melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan dijalan surapati Denpasar Timur.

“Bersama pengaman internal melakukan pengamanan serta pemantauan dengan adanya kegiatan persembahyangan umat di gereja kemah injil guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa personil polsek Dentim melakukan pengamanan pemantauan dan pengawasan kegiatan agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Lancarnya kegiatan yang sedang berlangsung yang diharapkan semua pihak dan kami hadir untuk memberikan hal tersebut,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …