Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Memantau Kegiatan Masyarakat Personil Subsektor Renon Polsek Dentim Polresta Denpasar Pengaturan Arus Lalin

Memantau Kegiatan Masyarakat Personil Subsektor Renon Polsek Dentim Polresta Denpasar Pengaturan Arus Lalin

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Memantau kegiatan masyarakat dilakukan personil polsek Denpasar Timur dalam upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Personil subsektor renon Denpasar Timur, Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti ari Utama, pada hari Minggu tanggal 14 April 2019, pukul 10.10 wita, melakukan pemantauan arus lalu lintas dijalan raya puputan Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan kegiatan masyarakat yang telah selesai melaksanakan kegiatan persembahyangan pada session pertama di gereja GKI untuk mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan kamtibmas,” ungkap Aiptu I Gusti Ari Utama.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, secara terpisah melalui saluran telephone,

“Saat kegiatan masyarakat menunjukan peningkatan perlunya dilakukan pemantauan dan pengaturan untuk mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …