Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Atensi Giat Upacara Ngaben,Bhabin Kelurahan Kuta Polresta Denpasar Bersama Pecalang Berikan Rasa Aman.

Atensi Giat Upacara Ngaben,Bhabin Kelurahan Kuta Polresta Denpasar Bersama Pecalang Berikan Rasa Aman.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Saat ada kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat,bhabin kelurahan kuta selalu hadir memberikan pelayanan yang maksimal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabin Kuta yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Aiptu Nyoman Bagiada bersama linmas serta pecalang saat melakukan pengamanan kegiatan iring iringan upacara ngaben warga banjar Kabe Jero kuta yang sedang melewati simpang singasari menuju kuburan desa adat ,minggu (14/10/18) kemari siang.

“Melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan pengabenan dari rumah duka menuju kekuburan, agar berjalan aman dan lancar, ” kata Aiptu Nyoman Bagiada.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k,mengatakan bahwa wujud perhatian dan toleransi personil polsek kuta yaitu melakukan pengamanan kegiatan keagamaan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan upacara adat ngaben.

“Kami akan memantau dan mengawasi kegiatan keagamaan yang diadakan oleh masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta hubungan baik dengan warga tetap terjalin,” kata Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k (kt33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …