Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Bersinergi TNI, Linmas Dan Komisioner KPU Bhabin Ungasan Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Bersinergi TNI, Linmas Dan Komisioner KPU Bhabin Ungasan Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan.

Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan diperlukan peran serta Polri salah satunya melalui pengamanan kegiatan Hajatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di wilayah Desa Ungasan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan yang merupakan wilayah Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar, Senin,(15/4/19), Jam 11.25 Wita.

Aiptu I Nyoman Getar, melaksanakan kegiatan pengamanan / pemantauan kegiatan berkaitan dengan pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di Desa Ungasan Kuta Sealtan yang bersinergi dengan Rekan TNI, Linmas dan Bhabinkamtibmas (Bhabin) setempat.

“pelaksanaan pengamanan bersama jajaran dan rekan TNI, Komisioner KPU, Linmas agar kegiatan berjalan pengamanan berjalan dengan aman terkendali sehingga mengurangi resiko terjadinya penyimpangan, ” sebutnya.

Hal yang sama diungkapkan pula oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., setelah melakukan kontrol pengamanan Logistik Pemilu 2019 di wilayah Kuta Selatan.

“Jamin Situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, Polri sering melakukan Pengamanan Gabungan / terpadu terhadap kegiatan masyarakat yang memiliki kerawanan pelanggaran dan tindak pidana Politik yang ada di Wilayah Kuta Selatan, untuk Menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …