Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Bersama Satpam Pasar Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengaturan Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas

Bersama Satpam Pasar Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengaturan Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Anggota Bhabin (Bhabinkamtibmas) yang merupakan bagian dari Unit Binmas Polsek Kutsel, Polresta Denpasar, pengaturan lalu lintas (PH / Police Hazard ) Pagi.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas (Bhabin) Kelurahan Jimbaran, Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang juga merupakan wilayah Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Kanten, Senin, (15/4/19), Jam 06.40 wita.

Kanten melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di depan Pasar Adat Jimbaran di Disimpang Ulun Suwi Jimbaran Kuta Selatan.

Melalui pengaturan diharapkan dapat memperlancar arus lalulintas disamping memberi rasa aman bagi pengguna jalan.

Mengatur lalu lintas merupakan kewajiban semua Anggota Polri Polsek Kuta Selatan termasuk Bhabin untuk memperlancar arus Lalu lintas.

“Kami selalu melakukan PH Pagi di depan Pasar Adat Jimbaran untuk mengurai arus lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud nyata keberadaan anggota Bhabin Polsek Kutsel di Desa Binaan,” kata Kanten.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., Seraya mengatakan bahwa semua anggota Polsek Kutsel tanpa terkecuali termasuk Bhabin melakukan giat PH pagi ditempat-tempat persimpangan jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui giat pengaturan.

“Anggota Bhabin Polsek Kutsel juga berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dibidang pengaturan arus lalin, untuk dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkap AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …