Senin , September 23 2024
Home / Bali / Persiapan Kegiatan Bhabin Kesiman Petilan Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Persiapan Kegiatan Bhabin Kesiman Petilan Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan persiapan dalam penyelenggaraan suatu kegiatan yang akan dilangsungkan didesa perlunya dilakukan koordinasi dengan perangkat desa dan instansi terkait.

Kegiatan koordinasi dilakukan bhabinkamtibmas desa kesiman petilan Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sadia saat melakukan diaogis di jalan sulatri Denpasar Timur.

“Melakukan koordinasi dengan kadus banjar bukit buwung dan kadus banjar meranggu terkait akan dilaksanakannya kegiatan odalan dipadmasana kantor desa,” kata Aiptu I Wayan Sadia, Jumat (15/03/19) pukul 11.20 wita

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa perlunya dilakukan koordinasi dengan perangkat desa maupun warga binaan saat akan diadakannya suatu kegiatan diwilayah desa binaan untuk menjalin keakraban serta hubungan baik dalam pelaksanaan tugas.

“Melakukan koordinasi sebelum dilaksanakannya suatu kegiatan itu perlu agar kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu kendala,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …