Senin , September 23 2024
Home / Bali / Memantau Kegiatan Warga Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Pemantauan

Memantau Kegiatan Warga Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Pemantauan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan pemantauan kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh warga binaan personil polsek Denpasar Timur memberikan perhatian dengan melakukan pemantauan.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Sudarsana saat datang ke jalan sekar Denpasar Timur.

“Menyambangi banjar tangtu dengan adanya warga yang akan melaksanakan kegiatan lomba hatinya Pkk yang mana banjar tangtu sebagai perwakilan dalam lomba tingkat propinsi dan dilakukan pemantauan untuk memberikan kenyamanan dan kemanan bagi pelaksana kegiatan,” kata Aiptu I Gede Sudarsana, Kamis (14/03/19) kemarin

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Jumat (15/03/19) bahwa melakukan pemantauan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak adanya gangguan kamtibmas selama kegiatan.

“Pemantauan kegiatan yang dilakukan warga binaan merupakan wujud pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …