Senin , September 23 2024
Home / Bali / Jalin Tali Silahturahmi Bhabin Sumerta Kauh Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Warga

Jalin Tali Silahturahmi Bhabin Sumerta Kauh Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Warga

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjalin tali silahturahmi dengan warga dilakukan bhabinkamtimas dengan melakukan sambang ke tempat warga.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas desa sumerta kauh polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Kadek Sukasada saat menyambangi warga dijalan rijasa Denpasar Timur.

“Melakukan sambang ke areal pasar loak dan dilakukan dialogis dengan para pedagang kaki lima yang berjualan diareal pasar serta penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Kadek Sukasada, Jumat (15/03/19) pukul 11.45 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa menyambangi warga dalam pelaksanaan tugas merupakan salah satu upaya bhabinkamtibmas untuk menjaga tali silahturahmi dengan dengan warga didesa binaan.

“Dengan adanya ikatan tali silahturahmi dengan warga diharapkan akan tercipta hubungan erat untuk secara bersama menjaga situasi kamtbmas diwilayah desa binaan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …