Senin , September 23 2024
Home / Bali / Wujud Kebersamaan Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Wujud Kebersamaan Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Mewujudkan rasa kebersamaan dengan perangkat desa didesa binaan dilakukan bhabinkamtibmas dengan datang ke kantor desa.

Disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa Kesiman kertalangu polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Sudarsana saat datang kekantor desa dijalan bakung Denpasar Timur.

“Dilakukan dialogis dengan staf pemerintahan Kadek Sarmadi tentang persiapan yang akan dilakukan menjelang pileg dan pilpres 2019 serta kegiatan lainnya yang nantinya membutuhkan kehadiran bhabinkamtibmas,” kata Aiptu I Gede Sudarsana, Jumat (15/03/19) pukul 10.09 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa hadir dan melakukan dialogis dikantor desa untuk mengetahui rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh desa.

“Dengan diketahuinya rencana kegiatan yang akan diadakan didesa untuk dapat ditentukan langkah Kepolisian yang akan diambil saat kegiatan nantinya,” ungkap Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …