Senin , September 23 2024
Home / Bali / Melakukan Dialogis Bhabin Dangri Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Memantau Perkembangan Desa

Melakukan Dialogis Bhabin Dangri Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Memantau Perkembangan Desa

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan dialogis untuk mengetahui perkembangan diwilayah desa dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa dangri kaja Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Sukrianto saat datang ke jalan nangka selatan Denpasar Timur.

“Dilakukan dialogis dengan kelian adat banjar tainsiat Ida Bagus Surya Darma tentang perkembangan situasi kamtibmas dan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayahnya,” kata Aiptu Sukrianto, Jumat (15/03/19) pukul 10.54 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H, bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan perangkat desa tentang perkembangan situasi kamtibmas diwilayah kelurahan.

“Dengan koordinasi yang baik maka akan terjalin kerja sama yang baik untuk memantau situasi kamtibmas ditengah masyarakat agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …